5 Destinasi Wisata Indonesia yang Mendunia, Terbang Bersama Lion Air dengan tiket.com

Destinasi Wisata Indonesia

Chakpedia – Dua tahun telah berlalu semenjak wabah covid-19 melanda seluruh Indonesia. Wabah covid-19 ini membuat seluruh akses daerah ditutup termasuk destinasi wisata sehingga seluruh penerbangan ditutup, tak ada seorangpun yang bisa pergi keluar daerah. Namun ditahun 2022 ini pemerintah telah mengeluarkan peraturan terbaru, bahwa akses untuk penerbangan telah dibuka jadi siapapun bisa berkunjung ke suatu daerah ataupun berlibur.

Ketika pemerintah mengeluarkan peraturan tersebut semua orang berbondong-bondong merencanakan liburan, dan mencari destinasi wisata yang terbaik. Semenjak itu  banyak pemilik destinasi wisata mulai mempercantik dan memperindah lokasi wisata tersebut, dan juga banyak destinasi wisata baru mulai bermunculan. Ketika anda berlibur pilihlah pesawat Lion Air sebagai moda transportasi karena dengan biaya yang terjangkau dan pastinya penerbangan aman.

5 Destinasi Wisata Indonesia Terbaik

Indonesia sebagai negara kepulauan, dianugerahi panorama alam yang sangat indah dan menawan. Destinasi wisata Indonesia ini seakan tak pernah habis untuk dikunjungi. Namun ada beberapa wisata populer di Indonesia yang mendunia. Berikut 5 destinasi wisata Indonesia yang mendunia :

  • Gunung Bromo, Jawa Timur

Destinasi Wisata Indonesia

Di Jawa Timur memiliki gunung berapi aktif yang ada di Indonesia, Wisatawan diperbolehkan untuk mendaki mencapai puncak selagi dalam pengawasan pihak berwajib, untuk mencapai puncak gunung sangatlah melelahkan, namun ketika kita telah mencapai puncak Gunung Bromo akan terbayar semua kelelahan tersebut dengan keindahan yang diberikan dari atas gunung.

  • Raja Ampat, Papua

Destinasi Wisata Indonesia

Terletak pada Indonesia Timur, wisata Raja Ampat ini tak kalah indah dari destinasi wisata lainnya. Raja Ampat juga menjadi wisata populer bagi wisatawan asing, dikarenakan keindahan ekosistem lautnya. Ketika Anda berkunjung ke Raja Ampat tak perlu khawatir untuk mencari penginapan, disana telah tersedia penginapan yang cantik dan indah.

  • Candi Borobudur, Yogyakarta

Destinasi Wisata Indonesia

Apakah ada yang belum mengenal Candi Borobudur, Yogyakarta? Pastinya semuanya sudah mengenal karena destinasi wisata ini sudah dikenal hampir seluruh dunia. Setiap liburan tiba Candi Borobudur ini selalu dipadati oleh turis asing yang ingin menikmati suasana alamnya atau mempelajari sejarah.

  • Ubud, Bali

Destinasi Wisata Indonesia

Bali merupakan objek wisata yang digemari oleh wisatawan asing, dikarenakan bali memiliki pesona tersendiri. Ubud merupakan kota yang paling populer dipulau dewata dengan nuansa pedesaan yang sangat kental dan dikelilingi pemandangan sawah yang indah.

  • Danau Toba, Sumatera Utara

Destinasi Wisata Indonesia

Danau Toba adalah salah satu wisata primadona yang terdapat di Sumatera Utara, Danau Toba ini terbentuk karena adanya aktivitas vulkanik sehingga terjadilah cekungan yang saat ini menjadi danau toba. Di Danau Toba juga menyajikan hutan pinus yang asri dan kita dapat menikmati air terjun dan dapat berendam di air hangat yang masih terdapat dikawasan danau toba.

Apakah sudah terbayangkan ingin berlibur kemana? sebenarnya ada sangat banyak sekali tempat wisata yang dimiliki negara yang kita cintai ini yaitu Indonesia. Setelah menentukan tujuan liburan ketika ingin memesan tiket pesawat jangan lupa untuk pesan di tiket.com

tiket.com

tiket.com merupakan perusahaan perdagangan elektronik yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, vila dan masih banyak lagi. Apalagi saat ini pemerintah sudah memberikan izin masyarakat Indonesia dapat berkunjung ke daerah yang ingin di tuju.

Apalagi untuk Anda yang ingin berlibur  dan berkunjung ke destinasi wisata yang berada di Indonesia bisa ni gunakan tiket.com untuk membeli tiket pesawat, khususnya pesawat Lion Air, tiket.com ini bisa diakses menggunakan website maupun aplikasi, sehingga mempermudah dalam memesan tiket tak takut lagi kehabisan.

Destinasi Wisata Indonesia

Kenapa harus Pesawat Lion Air ?

Pesawat Lion Air merupakan maskapai penerbangan dengan armada terbesar Indonesia, yang dimana telah memiliki 80 pesawat boeing yang beroperasi, dan 234 pesawat airbus. Maskapai Lion air ini mengutamakan servisnya sebagai hybrid carrier, dengan menggabungkan penerbangan murah dan aman. Serta melayani penerbangan domestik hingga ke penjuru dunia.

Cara Memesan Tiket Pesawat Lion Air

Kali ini saya akan memberikan cara mudah dalam memesan tiket pesawat lion air dengan tiket.com. pertama-tama anda perlu memiliki jaringan agar dapat mengakses laman atau aplikasi dari tiket.com, selanjutnya simak penjelasan berikut ini :

  • Setelah masuk laman dari tiket.com, apabila anda belum memiliki akun silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan klik Daftar/Sign up. Apabila sudah dapat langsung login
  • Selanjutnya, pilih menu tiket pesawat dan isi kolom yang diperlukan seperti penerbangan dari bandara mana dan menuju bandara mana, serta tanggal keberangkanan, dan jumlah beberapa orang.
  • Apabila sudah memilih selanjutnya klik Cari, dan pilih penerbangan maskapai Lion Air, perlu diketahui bahwa Lion Air memiliki penerbangan dengan biaya terjangkau serta memiliki keamanan dan pelayanan yang terbaik.
  • Setelah booking tiket selanjutnya mengisi biodata untuk identitas penerbangan dan pilih metode pembayaran.
  • Setelah melakukan pembayaran maka anda akan mendapatkan file booking tiket.

Mudah bukan, cara memesan tiket pesawat lion air melalui web dan aplikasinya tiket.com sama saja. Segera booking tiket pesawat maskapai Lion Air untuk berlibur, Sekarang juga karena tiket.com menawarkan penawaran menarik untuk penerbangan kemanapun dengan menggunakan penerbangan maskapai Lion Air. Intinya jangan sampai ketinggalan yaaaa… Happy holidays

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.