Asuransi Kesehatan Keluarga Terbaik | PFI MEGA LIFE

PFI Mega Life

Chakpedia – Berbicara mengenai asuransi kesehatan, asuransi kesehatan sangatlah perlu dalam melindungi keluarga dirumah. Apalagi disaat ini wabah pandemi covid dan penyakit lainnya masih mengintai kita dimanapun berada. Asuransi kesehatan merupakan hal perlindungan terhadap kesehatam, aset dan jiwa.

Setiap manusia pastinya tidak menginginkan sakit, maka dari itu kita tidak dapat memprediksi kapan penyakit itu tiba. Apabila kita mengalami sakit maka dalam penanganannya pastinya harus menyiapkan dana yang relatif mahal untuk penyakit yang parah.

Dalam hal ini salah satu solusi yaitu mengikuti asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan akan berguna sebagai salah satu antisipasi dalam perlindungan diri sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi, namun sebagian orang menyatakan asuransi kesehatan tidak lah penting. Maka dari simaklah penjelasan berikut ini :

Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah asuransi yang memberikan jaminan kepada tertanggung untuk mengganti biaya setiap pengobatan. Perusahaan asuransi akan menanggung segala biaya pengobatan atau biaya perawatan sesuai dengan ketentuan berlaku. Biaya yang akan ditanggung meliputi biaya medis, operasi atau pembedahan, obat-obatan.

Untuk mendapatkan perlindungan asuransi kesehatan, pemegang polis diwajibkan membayar sejumlah premi asuransi kesehatan yang telah disepakati antara perusahaan asuransi. Apabila biaya premi semakin mahal, maka fasilitas yang didapati akan semakin lengkap.

Asuransi Kesehatan PFI Mega Life

Diluar sana ada sangat banyak asuransi kesehatan yang dapat kita pilih, namun kamu harus ketahui ada Asuransi kesehatan terbaik yaitu bernama PFI Mega life. PFI Megalife akan memenuhi segala kebutuhan kamu terhadap perlindungan diri untuk kamu dan keluarga.

Asuransi PFI Mega Life merupakan telah berdiri sejak 2011, PFI Mega Life merupakan perusahaan patungan dengan menggabungkan keahlian global Prudential Financial, Inc., dengan kekuatan jaringan pasar lokal oleh CT Corpora. Dengan memanfaatkan asuransi kesehatan dari PFI Mega Life banyak sekali manfaat yang akan dirasakan.

Asuransi Kesehatan

Manfaat Asuransi Kesehatan

Sebelum mengetahui jenis asuransi dan bagaimana cara mendaftar asuransi kesehatan di PFI Mega Life perlu kmau ketahui mengenai manfaat apa saja yang didapat ketika kita mendaftar diri di asuransi kesehatan. Mega Hospital Investa memberikan 3 (tiga) manfaat produk dari asuransi kesehatan PFI Mega Life dari Manfaat Santunan Harian Rawat Inap, No Claim Bonus dan Santunan Meninggal Dunia.

Santunan Rawat Inap (Non ICU)

  • Rawat Inap (Non ICU) di rumah sakit akibat sakit ataupun kecelakaan.
  • Minimun Rawat Inap (Non ICU) karena sakit adalah 1×24 jam, kecuali kecelakaan.
  • Maksimum Rawat Inap (Non ICU) adalah 180 hari kalender dalam 1 tahun polis.

Santunan Harian Rawat Inap (ICU/ICCU)

  • Rawat Inap (ICU/ICCU) dirumah sakit akibat sakit ataupun kecelakaan.
  • Minimum Rawat Inap (ICU/ICCU) karena sakit adalah 1×24 jam, kecuali kecelakaan.
  • Maksimum Rawat Inap (Non ICU) adalah 180 hari kalender dalam 1 tahun polis.

Pengembalian Premi

50% dari total premi yang telah dibayarkan (tanpa bunga) pada setiap periode 36 bulan dengan ketentuan :

  • Tidak ada klaim yang dibayarkan oleh penanggung kepada Tertanggung pada setiap periode 36 bulan tersebut.
  • Tidak ada penagguhan pembayaran klaim yang diajukan oleh tertanggun kepada setiap periode 36 bulan tersebut.
  • Pembayaran pengembalian premi akan dilakukan penanggung 2 bulan kemudian setelah tanggal akhir setiap periode 36 bulan dengan cara dikreditkan kembali pada Kartu Kredit/Rekening Pemegang Polis.

Santunan Meninggal Dunia

Apabila tetanggung meninggal dunia dalam masa asuransi yang menyebabkan tidak termasuk dalam pengecualian Polis, maka kepada yang ditunjung akan diberikan santunan meninggal dunia sesuai dengan Plan yang dipilih. Berikut merupakan beberapa manfaat yang didapat ketika menggunakan asuransi kesehatan dari PFI Mega Life yang ditawarkan, dan selain itu kamu juga perlu mengetahui mengenai berbagai jenis dari asuransi kesehatan.

Asuransi Kesehatan

Jenis-Jenis asuransi Kesehatan

Ada berbagai jenis asuransi kesehatan diluar sana yang dapat kamu pilih, bahkan terdapat berbagai pilihan jenis-jenis asuransi kesehatan sesuai dengan kepemilikan penyelenggaranya. Manfaat asuransi kesehatan sangat baik, namun kita harus perlu memahami mengenai jenis asuransi kesehatan apa saja yang diperlukan, berikut ulasannya .

Asuransi Rawat Inap

Asuransi rawat inap bermanfaat dalam pembiayaan perawatan selama menjalani rawat inap saat sakit. Apabila kamu memiliki asuransi rawat inap, maka biasanya dalam hal ini semua pembiayaan yang timbul ketika menjalani rawat inap akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Asuransi ini memberikan perawatan yang maksimal dan selalu dalam pengawasan dokter, lengkap dengan pengawasan medis selama 24 jam.

Asuransi Rawat Jalan

Asuransi rawat jalan merupakan asuransi yang yang menanggung biaya perawat ketika menjalani rawat jalan atas sakit yang dideritanya. Ada beberapa biaya yang perawatan yang tertanggung oleh asuransi seperti cek-lab, diagnosis medis dan berbagai tindakan yang tidak mengharuskan menginap.

Asuransi Personal

Asuransi personal adalah asuransi yang di tanggung hanya secara individu atau perorangan. Perlindungan dan manfaat asuransi diberikan untuk menjangkau satu orang saja. Di daam polis tersebut bahwa tertanggung tidak bisa memberikan atau menggunakan asuransi tersebut untuk orang lain.

Asuransi Kelompok

Berbeda dengan asuransi personal yang dimana hanya meng-cover secara individu, namun asuransi kelompok mencakup seluruh seluruh anggota suatu kelompok. misalnya, asuransi kesehatan keluarga yang dimana mengcover 1 keluarga atau asuransi kesehatan perusahaan yang dimana mengcover satu perusahaan.

Asuransi Swasta

Asuransi swasta yaitu berdasarkanĀ  badan penyelenggaranya,Asuransi ini merupakan asuransi kesehatan yang dikelola oleh perusahaan atau badanĀ  swasta. Asuransi ini dibayarkan secara penuh oleh nasabah. Preminya bervariasi sesuai dengan manfaat yang akan diterima. Asuransi swasta dianggap kebanyakan orang termasuk mahal, Mahal atau tidaknya premi tergantung polis yang dipilih.

Asuransi Pemerintah

Asuransi pemerintah biasa dikenal dengan dengan BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan). Asuransi kesehatan ini dikelola oleh pemerintah yang di peruntukan oleh masyarakat secara menyeluruh. Asuransi ini bersifat dengan asas gotong royong sehingga membantu masyarakat dalam kondisi ekonomi kebawah.

Berikut manfaat dan apa saja jenis-jenis asuransi kesehatan yang membuat anda mengharuskan memilih asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga. Asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga ialah ada di Mega Hospital Investa dari PFI Mega Life.

Mega Hospital Investa akan memberikan manfaat yang maksimal baik individu maupun seluruh anggota keluarga. Melalui PFI Mega Life apabila anda menggunakan asuransi tersebut, maka akan mendapatkan santunan rawat inap bisa mencapai 1 juta perhari.

Dan apabila anda tidak mengajukan klaim selama periode asuransi, maka anda akan mendapatkan pengemabalian premi pada akhir periode. Nah, bagaimana menarik bukan yang diberikan oleh PFI Mega Life, Ingin bergabung berikut cara mendaftar asuransi kesehatan di PFI Mega Life.

Syarat Dan Ketentuan

  • Usia masuk tertanggung antara 6 bulan hingga 59 tahun. Untuk pemegang polis berumur minimal 18 tahun.
  • Masa asuransi 1 tahun dan dapat diperpanjang hingga dengan tertanggung berusia 60 tahun
  • Pembayaran menggunakan uang mata rupiah
  • Pembayaran premi dapat dilakukan setiap bulan atau tahun

Cara Mendaftar Asuransi Kesehatan PFI Mega Life

  • Silahkan akses laman PFI Megalife lanjut cari produk pada Mega Hospital Investa
  • Setelah halaman terbuka, silahkan baca syarat dan ketentuan yang berlaku juga bisa mendownload file PDF yang sudah tersedia.
  • Apabila sudah memahami silahkan klikĀ “Saya Tertarik”
  • Selanjutnya, isi formulir yang ada lalu kirim
  • dan dalam beberapa waktu kamu akan dihubungi oleh telermarketing PFI Mega Life.

Demikian informasi mengenai Asuransi Kesehatan PFI Megalife, Semoga informasi yang tersampaikan dapat dimengerti dan memudahkan kamu dalam proses pendaftaran asuransi kesehatan, terimakasih sampai ketemu diartikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.