banner 728x250

Merancang Impian Bersama ASUS ZenBook Flip S (UX371)

  • Bagikan
ASUS ZenBook Flip S (UX371)
banner 468x60

Chakpedia – Di perkembangan teknologi yang semakin pesat, pastinya dalam merancang sebuah impian perlu di rancang dengan baik tidak hanya dipikirkan saja, apalagi di saat ini di tambah lagi adanya wabah Covid-19 yang belum usai mengharuskan untuk mengurangi kegiatan diluar guna mencegah terjadinya penularan virus tersebut. Berbicara soal merancang impian dan tujuan dimasa depan pastinya perlu alat ataupun media yang berguna untuk mengolah ide-ide tersebut.

Kini bertepatan di akhir bulan Februari 2021, Asus memperkenalkan produk terbarunya yaitu Laptop Zenbook dengan Series ASUS ZenBook Flip S (UX371). Laptop ini sangat cocok digunakan untuk semua kalangan dalam merancang tujuan, impian serta ide-ide yang ada didalam pikiran.

Karena laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) ini akan membuat siapapun yang memilikinya dan menggunakannya akan lebih produktif di tiap harinya. Pada laptop ini sudah dilengkapi berbagai fitur teknologi terbaru yang tertanam pada laptop tersebut. Jenis Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) ini terbilang memiliki kelas premium dari pada yang lainnya karena memiliki desain yang mewah, ringkas dan memiliki  bobot yang ringan.

Selain itu Keunggulan tidak hanya terletak pada desainnya tetapi dapat kita lihat pada bagian layarnya karena memiliki kualitas layar terbaik dengan menggunakan panel OLED beresolusi 4K UHD dan juga menggunakan panel modern Sehingga menghasilkan kualitas visual yang terbaik hingga aman untuk kesehatan mata.

ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) juga memiliki layar yang convertible sehingga layarnya bisa diputar hingga 360 derajat. Sehingga mendukung dan dapat dijadikan tablet bahkan bisa dibilang sebagai kanvas digital. Dilengkapi juga Stylus khusus yang memiliki 4096 pressure level. Maka dari itu laptop ini sangat cocok bagi insan kreatif yang ingin menuangkan ide-idenya di dunia digital.

ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) merupakan model teranyar yang telah dilengkapi berbagai fitur sehingga mempermudah penggunakanya di berbagai aspek. Fitur pertama terdapat USB Power Delivery. Untuk mengisi ulang daya menggunakan port USB Type-C sehingga semakin fleksibel dan bersifat Universal. Tidak perlu membawa charger tambahan untuk mengisi gadget anda.

Wooow dibalik daya tahan baterai yang panjang dan bakalan tahan seharian ternyata laptop Asus ZenBook Flip S (UX371) ini ditenagai oleh prosesor 11″ Gen Intel Core terbaru. Sehingga dalam pemakaiannya laptop ini akan terasa lebih gesit meskipun menggunakan mode baterai berkat adanya rongga udara ekstra pada bodinya.

Desain Ergonomis

Asus ZenBook Flip S (UX371) mengusung desain premium yang sangat ringkas hingga mudah dibawa kemana-mana. Apalagi ditiap sudutnya membentuk seperti potongan berlian sehingga menambah kesan mewah dan premium. Apalagi dilihat dari jauh akan sangat berbeda dari series yang lainnya hingga mudah dikenali.

ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Banyak orang yang mungkin tidak perduli dengan kehadiran huruf “S” pada bagian seriesnya. Nah ternyata dibalik dari huruf “S” tersebut memiliki arti “Slim” dan “Sophisticated” atau tipis dan mewah. Berat Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) ini hanya 1,2 kg dan memiliki ketebalan 11,9 mm. Kebayangkan bahwa laptop ini sangat ringkas dan mudah dimasukan dalam tas. Pokoknya Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) ini akan dapat menjadi teman berkarya mencurahkan ide-ide yang telah lama terpendam.

Work Form Home

Apalagi dimasa pandemi saat ini banyak orang yang bergantungan pada laptop agar tetap bekerja walaupun dirumah. Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371) sangat menunjang untuk kegiatan Work Form Home (WFH). Karena memiliki mobilitas yang tinggi dan memiliki bentuk yang sangat ringkas juga.

Ooooh iya tidak ketinggalan juga ternyata juga menunjang fitur baru untuk para Work Form Home. Pertama ada fitur yang memungkinkan kamera pada ASUS ZenBook Flip S (UX371) gambar lebih baik dan lancar dibandingkan series sebelumnya teknologi ini bernama IR Camera-Tuning.

Yang kedua dilengkapi dengan array microphone yang didukung oleh teknologi AI Noise Cancelling. Fitur ini dapat dikatan penting ketika sedang melakukan aktifitas Call Conference atau Video Conference.

Peforma Yang Maksimal

Pada sebuah Ultrabook atau laptop mainstream sejenisnya akan memiliki spesigikasi yang standar dan tidak memiliki kemampuan grafis yang baik. Hal itu tidak akan terjadi pada ZenBook Flip S (UX371) pasalnya laptop ini ditenagai ole prosesor 11 Gen Intel Core terbaru yang terintegrasi oleh Intel Iris X Graphics sehingga menghasilkan konsumsi baterai yang sangat rendah.

Apalagi ditambah penyimpanan NVMe PCie 3.0 SSD berkapasitas 1 TB ditambah RAM berkapasitas 16 Gb pada ZenBook Flip S (UX371) dijamin membuat hidup anda semakin mudah dan produktif didalam segala aktifitasnya.

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.

PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat Anda membuat sketsa atau coretan pada dokumen dengan pena digital. Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% pada pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal sains. Tidak semua ide berupa kalimat, kini saatnya untuk tuangkan inspirasi segera dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern.

ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Pastinya dengan hadirnya Pen Stylus yang sangat responsive membuat kerja kita semakin lancar tanpa kendala. Membuat segala ide-ide kita tertuang dan dapat tergambarkan oleh Pen Stylus di ZenBook Flip S (UX371). Dengan bentuk pennya juga yang nyaman dipegang sehingga membuat pemakaiannya akan betah untuk mencoret-coret membuat kerjaan di ZenBook Flip S (UX371).

Spesifikasi Teknis
Main Spec. ASUS ZenBook Flip 13 (UX363)
CPU Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)

Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)

Operating System Windows 10 Home with Office Home & Student 2019 pre-installed
Memory 16GB LPDDR4X

8GB LPDDR4X

Storage 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD

512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD

Display 13.3″ (16:9) OLED FHD (1920 x 1080), 400 nits, 100% DCI-P3, 133% sRGB, NanoEdge Display, Touchscreen, PANTONE® Validated display, TÜV Rheinland eye-care certified display
Graphics Intel® Iris® Xᵉ Graphics
Input/Output 1x HDMI 1.4, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 USB Type-C supports display and power delivery
Camera HD camera with IR function to support Windows Hello
Connectivity Intel Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax)+Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Audio SonicMaster, Smart Amp Technology, Built-in array microphone, harman/kardon certified
Battery 67WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimension  30.50 x 21.10 x 1.19 ~ 1.39 cm
Weight 1.30 kg
Colors Pine Grey
Price Rp22.999.000 (Core i7 variant)

Rp18.299.000 (Core i5 variant)

Warranty 2 tahun garansi global

Ayo segera miliki Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371). Pastinya membuat anda akan betah berlama-lama dan akan tertuang ide rancangan anda bersama Laptop ASUS ZenBook Flip S (UX371). Laptop Dewa dengan kualitas Premium.

Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ZenBook Flip S (UX371) Blog Writing Competition bersama deddyhuang.com

  • Bagikan

Respon (4)

Komentar ditutup.