banner 728x250

Buka Puasa Bersama Komunitas Blogger Kubu Raya di Pondok Senangin Kubu Raya

  • Bagikan
BLOGGER KUBU RAYA
banner 468x60

Chakpedia – Ramadhan identik dengan buka puasa bersama baik dengan keluarga, sahabat atau komunitas. Namun Penggiat Blog asal Kubu Raya, Kalimantan Barat yang tergabung dalam satu wadah bernama komunitas bernama Blogger Kubu Raya, Tepat pada hari Minggu (2/5/21) telah menggelar buka puasa bersama di Pondok Senangin yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani 2, Kubu Raya (Samping Wonodadi).

Buka puasa bersama ini digelar bertujuan sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Blogger yang selama ini pertemuan hanya dilakukan dalam dunia maya.

BLOGGER KUBU RAYA

Sejarah Blogger Kubu Raya

Berdirinya Blogger Kubu Raya ini dapat dikatakan masih baru, kalau diistilahkan dengan anak bayi dapat diibaratkan anak bayi yang baru belajar berjalan. Blogger Kubu Raya ini berdiri pada awal tahun 2021.

Komunitas Blogger Kubu Raya (BKR) dibentuk dan memiliki tujuan sebagai upaya mengangkat potensi yang ada di kabupaten Kubu Raya melalui tulisan-tulisan pada media Blogger.

Dimana kita ketahui ada banyak potensi-potensi yang terdapat di Kubu Raya yang belum ter ekspose. Diharapkan dengan adanya Komunitas Blogger Kubu Raya ini akan mampu memberikan informasi yang positif bagi masyarakat.

Untuk teman-teman yang ingin bergabung pada komunitas Blogger Kubu Raya, Komunitas ini terbuka untuk semua kalangan yang berdomisili di daerah Kabupaten Kubu Raya.

Kami juga akan selalu berupaya membangun jaringan kerjasama dengan berbagai pihak yang bersangkutan agar terus memiliki tujuan membangun kebersamaan dan mempromosikan Kubu Raya sebagai Kabupaten yang berkembang di Indonesia.

Pondok Senangin Kubu Raya

Tempat makan ini bernamakan Pondok Senangin yang berlokasi di Kabupaten Kubu Raya. Mungkin teman-teman saat mendengar kata “Senangin” tak asing lagi ditelinga.

Yap benar sekali “Senangin” dapat diartikan sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia memiliki arti ikan laut yang enak rasanya. Sesuai dengan namanya Pondok Senangin sendiri lebih terfokus dengan masakan laut.

Masakan Laut seperti Ikan, Kepiting, Cumi/Sotong, dan masih banyak lagi. Dan apabila ada yang tidak bisa memakan makanan seafood tenang saja disini juga menyediakan Olahan Ayam dan sayuran.

Pondok Senangin berlokasi di Jl. Ahmad Yani 2, Kubu Raya (Disamping Wonodadi 1), Lokasinya sangat strategis tak jauh dari pusat Kota Pontianak dan Bandara Internasional Supadio. Apalagi kalau kalian telah menempuh perjalanan jauh menggunakan pesawat udara terus perut sudah keroncongan dan perlu diisi.

Langsung saja keluar Bandara belok kiri tak sampai 10 menit tepat disebelah kanan jalan, Ooh iya kalau misalnya anda dari bandara ingin menuju ke Pondok Senangin itu posisi nya tepat setelah Kantor Bupati Kubu Raya.

Suasana Lokasinya sangat nyaman dan santai cocok untuk kalian yang ingin mengajak teman, saudara, keluarga, maupun pacar . Menurut ku tempat makan ini patut kalian coba, pastinya dengan harga ramah dikantong !!

BLOGGER KUBU RAYA

Bincang Blogger Kubu Raya

Komunitas Blogger itu ibarat rumah, dimana akan bayak memberikan kita manfaat, asalkan kita dapat bertindak dan bersikap dengan baik dan benar.

Sebetulnya semua anggota BKR disini, awalnya tidak saling mengenal secara Offline. Namun para anggota bisa saling mengenal dan akrab karena melalui dunia online kemudian berlanjut ke pertemuan offline.

Semoga Komunitas Blogger Kubu Raya semakin terus berkembang, dan tetap terus menjalin silaturahmi serta memberikan banyak ilmu dan manfaat untuk kemajuan para anggota dan daerahnya.

  • Bagikan

Respon (1)

Komentar ditutup.