Cara Mengatasi Masalah Dudukan Pada Toilet Supaya Tetap Kencang

Cara Mengatasi Masalah Dudukan

Chakpedia – Apabila Anda adalah pengguna toilet duduk, perlu diperhatikan bahwa apabila dudukan toilet longgar akan membahayakan, hingga bisa menyebabkan terjatuh. Hal ini perlu diperhatikan demi keamanan penggunaan toilet duduk.

Banyak kasus terjadi bahwa dudukan pada toilet kendur, karena hanya beberapa baut yang menahan dudukan toilet mangkuk tersebut sehingga sangat mudah kendur. Namun jangan panik apabila hal tersebut sedang Anda alami.

Cara Mengencangkan Dudukan Toilet yang Longgar

Untungnya dudukan toilet telah dirancang sehingga kita dapat mengencangkan bautnya dengan sendiri saja hanya butuh beberapa menit saja baut sudah kembali kencang seperti baru sehingga tidak membahayakan penggunanya.

Sebagian besar dudukan toilet memiliki tutup plastik yang terletak diatas baut, sehingga dapat mudah dilepas hanya dengan obeng min (-) atau Plus (+). Ketika kamu telah menemukan baut tersebut putar baut searah jarum jam, kencangkan hingga baut tidak kembali goyang.

cara mengatasi dudukan toilet

Menjaga Dudukan Toilet agar Tetap Kencang

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menjaga kekencangan baut yang berada di dudukan toilet hindari penggunaan produk aerosol agar terhindar dari korosi, hindari penggunaan bahan kimia agar tidak merusak lapisan finishing. Apabila dudukan toilet terbuat dari kayu dapat dibersihkan dengan detergen ringan (seperti sabun cuci piring)

Ada bebrapa produk dudukan toilet yang dijamin aman dan kokoh yaitu produk dari Kohler, yang akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya, ada berbagai macam pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kita.

Bagaimana sudah mengertikan apabila dudukan toilet Anda longgar cara mengatasinya. baiklah sekianĀ  artikel dari saya semoga bermanfaat. sampai bertemu kembali diartikel berikutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *