Daftar Harga Mobil Baru dengan Harga Cuman 100 Jutaan

daftar harga mobil baru

Chakpedia – Apabila anda ingin membeli mobil dan bingung harus memilih mobil baru atau mobil bekas karena budget yang dimiliki tipis, berikut ini daftar mobil yang sangat cocok untuk menjadikan pilihan. Ada beberapa mobil yang ada dipasaran yang dapat dibilang terjangkau sehingga tidak perlu lagi membeli mobil second.

Sangat banyak sekali daftar harga mobil baru dengan harga murah mulai dari Rp 100 jutaan yang dapat dijadikan pilihan. Terdapat berbagai pilihan sesuai dari jenis MPV, Hatchback, dan SUV. Berikut ini daftar harga mobil yang cocok untuk Anda dengan budget 100 jutaan saja.

Daftar Mobil Baru

  • Daihatsu Ayla

Daftar Mobil Baru

Daihatsu Ayla adalah pilihan pertama yang merupakan salah satu mobil jenis hatchback kelas LCGC yang meluncur tahun 2013. Terhitung dari sekarang tahun 2022 bahwa mobil ini telah mengaspal di Indonesia sudah 8 tahun, Pihak Daihatsu akan tetap meluncurkan mobil varian baru dengan harga murah.

Mobil ini terdapat dua jenis pilihan mesin yakni 998cc dan 1.197cc. Dari dua jenis tersebut terbagi beberapa varian dengan jumlah 12 tipe. Harga mobil ini berada pada kisaran harga Rp. 100 jutaan. Melansir dari halaman resmi Daihatsu, Terdapat varian paling rendah yaitu Daihatsu Ayla tipe D.

Pada bulan April 2022 ini, perubahan dari varian paling murah yakni transmisi manual mulai Rp. 107.600.000 dari sebelumnya dengan harga Rp. 108.200.000. Sedangkan, tertinggi adalah harga mobil baru Daihatsu Ayla tipe R otomatis turun 3 jutaan menjadi Rp. 166.950.000 per Mei 2022.

  • Daihatsu Sigra

Daftar Mobil Baru

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra, mobil ini merupakan jenis MPV yang diluncurkan pada tahun 2016 dan masuk ke dalam kelas LCGC. Mobil baru murah Daihatsu Sigra ini dibekali dengan dua jenis mesin ada yang 998cc dan 1.197cc dan juga ada beberapa trim dengan memiliki 10 varian.

Daihatsu Sigra saat ini berada dikisaran harga Rp. 150 Jutaam dilansir dari laman resmi Daihatsu. Untuk Daihatsu Sigra tipe D (998cc) transmisi manual dibandrol dengan harga Rp. 126.050.000. Sedangkan dengan harga tertinggi yaitu terdapat pada Daihatsu Sigra tipe R Deluxe (1.197cc) bertransmisi otomatis dengan harga mencapai Rp. 171.000.000.

  • Toyota Agya

Daftar Mobil Baru

Toyota Agya merupakan mobil jenis Hatcback yang telah dirilis bersama Daihatsu Ayla pada tahun 2013. Mobil baru dari Toyota ini juga termasuk dalam jajaran kelas LCGC. Toyota Agya dibekali satu jenis mesin yakni mesin berkapasitas 1.197 cc. Dengan mesin ini membuat Toyota Agya terbagi dalam beberapa varian yaitu terdapat 6 tipe.

Harga mobil baru Toyota Agya ini dapat dibilang cukup terjangkau, terdapat pada kisaran Rp. 100 jutaan. Dilansir situs resmi Toyota, varian termurah dari Toyota adalah Toyota Agya tipe GR STD dengan transmisi manual harganya kini naik menjadi Rp. 155.500.000, sedangkan untuk tipe tertinggi, Toyota Agya (1.197cc) terbaru Gazoo Racing transmisi otomatis dibandrol Rp. 176.600.000 per April 2022.

  • Wulling Confero

Daftar Mobil Baru

Mobil baru dengan budget Rp. 100 jutaan berikutnya ada pada seri Wuling Confero, mobil ini berjenis MPV. Hanya dibekali satu jenis mesin yakni mesin berkapasitas 1.500cc dengan varian yang dikeluarkan yaitu 4 tipe. Pada laman resmi Wuling Motors, Varian paling murah terdapat pada varian Wuling Confero non S tranmisi manual menjadi Rp. 162.300.000 sedangkan untuk tipe tertinggi pada mobil baru Wuling Confero S (1.5500cc) dengan transmisi otomatis adalah Rp. 205.300.000 per Mei 2022.

Itulah beberapa rekomendasi mobil dengan harga Rp. 100 jutaan, Dengan modal yang cukup anda dapat memiliki mobil baru yang diinginkan bahkan juga bisa dilakukan dengan pembayaran secara kredit. Platform pembiayaan kredit mobil yang dapat mewujudkan keinginan anda adalah SEVA.

SEVA adalah platfoarm dari PT. Astra Auto Digital. Dengan melakukan pembelian dari SEVA anda akan mendapatkan layanan finansial untuk dapat membeli mobil baru dengan melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial.

SEVA hadir memiliki tujuan agar dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online. Berbagai fitur telah tersedia sehingga memudahkan kita dalam memiliki mobil impian.

Dalam hal ini kita ambil contoh ingin mencari produk sesuai dengan aggaran yang dimiliki, bisa banget memanfaatkan fitur dari SEVA. Fungsinya adalah untuk menghitung estimasi uang muka atau down payment (DP) dan cicilan untuk mobil yang akan dibeli. Terdapat kalkulator pembiayaan yang akan membantu anda mensimulasikan jumlah cicilan. Serta ada fitur instan approval yang membuat Anda semakin cepat memiliki mobil impian.

Dengan Rp 100 jutaan saja sudah bisa membawa mobil baru buka bungkus pulang kerumah, apalagi dengan adanya SEVA mempermudah kita dalam memiliki mobil baru. Sekian dulu artikel dari Chakpedia sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.