banner 728x250

FOGG PARFUM PILIHAN UTAMA UNTUK PRIA DAN WANITA DENGAN AROMA YANG NYAMAN

  • Bagikan
banner 468x60

Chakpedia – Parfum merupakan terbuat dari konsentrat minyak wangi (minyak esensial) dengan perbandingan yang lebih banyak dibanding air atau alkohol. Yang bikin wangi parfum iu lebih berasa adalah adanya minyak esensialnya. Agar wanginya bertahan lama biasanya parfung dicampur dengan alkohol dengan kadar yang sedikit sehingga wanginya bisa bertahan lama dan tidak mudah menguap.

Namun Parfum Fogg ini merupakan jenis Body Spray dimana memiliki fungsi seperi deodorant dan juga antiperspirant. Berguna Menghindari dari bauk ketiak sekaligus juga dapat membuat badan jau lebih wangi dalam waktu lama. Apalagi kalau kita habis kegiatan diluar yang menyebabkan badan keringetan atau habis berkendara menggunakan kendaraan roda dua, Body Spray Fogg ini malah akan tambah wangi.

Parfume Fogg ini memiliki berberapa varian. Tetapi saat pertama kali mencium parfum Fogg varian Marco dan Dynamic ini saya langsung jatuh cinta. Karena memiliki wangi yang khas. Teruntuk Varian Dynamic memiliki wangi yang fresh atau segar sehingga cocok untuk seseorang yang memiliki banyak kesibukan diluar. Tetapi untuk Parfum Fogg Varian Marco ini wanginya Masculin cocok untuk digunakan disaat pertemuan atau meeting juga digunakan oleh berkepribadian yang elegan.

Parfum ini sudah lama terkenal memiliki aroma yang mewah apalagi ditambah packaging yang sangat menarik dengan botol berbahan kaleng dan memiliki warna yang menarik guna melambangkan karakter aroma setiap warnanya.

Parfum Fogg

Jangan pernah ragu untuk memilih parfum fogg ini, karena parfum Fogg ini suda terdaftar di BPOM dan termasuk barang impor buatan dari India. Untuk ukuran Parfum ini memiliki ukuran 120 ml. Dan saya juga ingin memberi tau untuk Parfum Fogg Dynamic memiliki botol berwarna Kuning hitam dan untuk Parfum Fogg Marco memiliki botol berwarna Hitam dan Putih. Jadi jangan sampe salah pilih.

Jujur saja aroma parfum ini memiliki wangi yang sangat fresh sehingga bisa menetralkan aroma bau dibadan. Parfum ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang mencari parfum yang ekonomis dengan aroma yang fresh.

Anda pasti bertanya-tanya untuk mendapatkan atau membeli parfum Fogg ini dimana? Parfum ini saat ini sudah banyak dipasarkan di e-commerce seperti Shopee, Toko Pedia, Buka Lapak, Lazada dll, atau dapat ditemukan di toko offline seperti toko swalayan, Alfamart, Indomart, Alfamidi dll.

Untuk harga sangat terjangkau mulai dari harga Rp. 36.000 – Rp. 40.000 tergantung wilayah penjualan di Indonesia. Pemakaian Parfum ini juga bisa dipakai ± hingga 2 bulan atau 800 kali semprotan. Kebayangkan Betapa hematnya parfum ini dan dengan harga yang ekonomis ramah dikantong.

Cara Penggunaannya mudah banget

  • Dapat disemprotkan ke kulit dengan jarak 10 – 15 cm
  • Dapat disemprotkan setelah mandi atau dapat digunakan saat beraktifitas
  • Dapat disemprotkan ke seluruh tubuh maupun baju
  • Dan jauhkan dari jangkauan anak-anak dan dari kontak mata
  • Apabila menimbulkan ruam atau alergi pada tubuh dapat segera hubungi dokter terdekat.
  • Untuk penyimpanannya jauhkan dari sumber panas (Api, Sinar Matahari, dll).
  • Jangan pernah menggunakan Body Spray Parfum Fogg ini dekat dengan sumber api.
  • Apabila kaleng sudah tidak terpakai jangan merusak atau membakar kaleng tersebut.

Ayo buruan beli nikmati sensasi harumnya bersama Parfum Fogg atau kalian bisa kepoin Ignya langsung di Parfumm Fogg . Dan Jangan lupa kalau kalian sudah membelinya Ceritain keseruan kalian bersama Parfum Fogg dalam kegiatan keseharian kalian di kolom komentar dibawah ini ya…

  • Bagikan

Respon (3)

Komentar ditutup.