Kabar Duka : Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

Lord Rangga

Chakpedia – Pimpinan “Sunda Empire”, Raden Rangga Sasana atau dikenal dengan Lord Rangga meninggal dunia tadi pagi (7/12/2022). Lord Rangga meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

Beliau menghembuskan nafas terakhir pukul 05.39 WIB pada usia 55 tahun. Kabar duka tersebut dibenarkan advokat yang pernah mendampingi almarhum dalam kasus penyebaran hoaks dan membuat keonaran, Erwin Syahduddi.

“Kebetulan tadi pagi sudah dikonfirmasi ke anaknya dan memang benar kabarnya dan anaknya juga sedang perjalanan ke Brebes dari Bekasi.” Kata Erwin.

“Untuk penyakit apa, Keluhannya masih belum di dalami karena suasana saat ini masih berkabung”, Ucapnya. Erwin mengetahui riwayat penyakit saat menjadi tahanan polisi “Dulu almarhum pas di RS Bhayangkara saat menjadi tahanan di Polda, Kalau dulu kaitannya dengan perut kurang lebih”.

Mengenal Sosok Lord Rangga

Lord Rangga

Kita mengenal sosok almarhum selalu berpenampilan unik dengan menggunakan topi baret. Sosok almarhum sempat menjadi perhatian publik setelah mengaku menjadi Sekjen Sunda Empire.

Bahkan Lord Rangga ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi bersama Nasri Banks yang menjabat sebagai perdana menteri dan Raden Ratnaningrum sebagai Kaisar Sunda Empire. Karena paparannya dinilai mengada-ada, Lantaran terbukti bersalah lantaran menyebarkan kabar bohong menimbulkan keonaran.

Setelah keluar dan bebas dari masa tahanan, nama Lord Rangga semakin dikenal luas, bahkan setiap hari menghiasi layar kaca dan menjelma menjadi publik figur. Serta sosok Lord Rangga juga sering diundang dalam berbagai acara.

Bahkan Lord Rangga juga aktif di Youtube dengan channel LORD RANGGA CHANNEL yang saat ini Subscribers sudah mencapai 27.4 K. Selain menjadi seorang Youtuber di tanggal 2 Agustus 2022, Rangga juga terpilih menjadi manajer tim persab Brebes yang akan melakoni pertandingan di kompetisi Loga 3 tahun 2022 dan Liga Soeratin U-17 2022.

Selain itu Almarhum juga sedang mempersiapkan masa depan dengan membangun Pabrik gula di Brebes dengan Kapasitas 60 ribu ton perhari di bawah naungan PT Brebes Manis Jaya. Pada tahun 2025 kita sudah mulai produksi satu tahun ini. Selama satu tahun ini akan ditanami tebu dengan kapasitas 15 hektare.

Selamat jalan Lord Rangga semoga ditempatkan tempat terbaik, Terimakasih atas hiburan canda tawanya yang selalu menghiasi hari-hari kami di layar kaca. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *