Loketpulsa.online : Penipu Jasa Convert Pulsa

loketpulsa.online

Chakpedia – Loketpulsa.online – Modus penipuan hingga sekarang masih banyak terjadi bahkan korbannya juga masih banyak termasuk saya barusan mengalaminya, Modus penipuan yang saya alami barusan adalah tukar pulsa atau bisa disebut convert pulsa.

Mungkin tidak semua orang mengetahui bahwa ada banyak terdapat layanan tukar pulsa menjadi saldo e-wallet atau transfer ke rekening. Jumlahnya bermacam-macam dari puluhan ribu, ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Banyak sekali modus tersebut melibatkan marketplace, website, media sosial atau yang lainnya. Dan salah satunya yang sering terjadi yaitu penipuan convert pulsa di website. karena di website sangat mudah ditemui dihalaman Google.

Setelah mendapatkan korban, penipu akan melakukan respon yang sangat baik setelah korban menstransfer sejumlah pulsa yang ingin di convert, penipu akan melakukan pemblokiran nomor pelanggannya sehingga tidak bisa menghubunginya. Jadi untuk siapapun yang ingin menggunakan jasa convert pulsa tersebut harus berhati-hati ya.

Ada beberapa hal yang kamu harus ketahui agar terhindar dari penipuan convert tersebut :

Mempunyai website resmi

Jasa-jasa apapun yang ditawarkan pastinya memiliki website resmi untuk memperkenalkan produk atau jasanya agar dapat dikenal oleh konsumennya, jadi tidak akan sulit untuk menghubungi Customer Servicenya apabila mengalami kendala.

Rate masuk akal

Jumlah uang yang ditukar dengan pulsa tidak akan sama persis dan tidak akan terlalu tinggi daripada penyedia jasa lainnya, karena kurs atau rate selalu berubah-ubah jadi kita harus melakukan riset terlebih dahulu sebelum menukarkan pulsa.

Testimoni bagus

Hal ini perlu diperhatikan testimoni dari penyedia jasa sangatlah penting. Jadi anda bisa mengetahui seberapa baik atau buruknya jasa tersebut. Bisa juga melakukan pencarian testimoni di Google atau Getcontact kalau ada yang pernah tertipu pasti akan mudah mengetahuinya.

loketpulsa.online

Loketpulsa.online : Penipu Convert Pulsa

 Penipuan secara digital atau secara online sangat sering terjadi dan aku barusan saja mengalami kejadian tersebut. di tanggal 19/09 tepatnya jam 22.00 WIB.  Kejadian ini terjadi berawal karena terjadinya gangguan jaringan di beberapa provider wilayah Kalimantan sejak sore tadi.

Jadi hanya bisa digunakan untuk chat saja dan tidak maksimal apabila digunakan untuk searching di Google ataupun berselancar di sosial media. Dan kebetulan kemarin (18/09) aku juga dapat give away berupa pulsa sebesar 100 ribu.

Momen yang tepat untuk mengubah pulsa tersebut menjadi uang/saldo e-wallet untuk membeli paket data seluler di nomor yang satu lagi yang dipercaya tidak akan mengalami gangguan, dan pada akhirnya aku searching tu di Google untuk nyari pelayanan jasa Convert Pulsa atau Tukar Pulsa.

Naah aku dapat beberapa layanan jasa di halaman pencarian Google dan aku scroll utnuk melihat lebih detail mengenai layanan jasa yang diberikan. Setelah cocok aku melakukan chat langsung ke beberapa admin yang memberikan layanan jasa convert pulsa termasuk Loketpulsa.online.

Loketpulsa.online

Namun rata-rata jam pelayanannya hanya sampai jam 22.000 WIB dan setelah aku chat pada jam tersebutpun tidak ada balasan apapun dari para admin, pikirku mungkin karna melewati jam operasional tidak akan dibalas pesanku, dan aku scroll lagi halaman Google dan akhirnya ketemu jasa layanan convert pulsa yaitu Loketpulsa.online dengan layanan 24 jam.

Karena aku membutuhkan layanan tersebut dan aku langsung chat admin Loketpulsa.online tersebut, tak lama pesanku pun terbalaskan olehnya, dengan ramah seperti sosok admin pada umumnya dengan memberi pelayanan yang baik, dan aku pun percaya saja akan hal tersebut. dan aku langsung transfer sejumlah pulsa ke nomor admin tersebut karena sudah percaya akan layanan tersebut.

Terakhir dia langsung merespon oke di cek dulu beberapa menit kemudia ketika aku membuka pesan tersebut tiba tiba foto profilnya hilang dan pesan chat sebelumnya yang ia kirimkan pun dihapus.

Setelah kejadian tersebut admin dari jasa layanan yang lain pun baru membalas pesan ku tersebut. aaaah bodohnya aku langsung percaya pada loketpulsa.online tersebut tanpa harus cek di get contact terlebih dahulu. Setelah kejadian tersebut aku coba cek di aplikasi getcontact jeng…jeng….jeng ternyata benar sudah banyak korban yangdiakibatkan olehnya.

Untuk teman-teman semuanya siapapun yang ingin menggunakan layanan convert pulsa ini harap berhati-hati ya jangan mudah percaya pastikan selalu cek terlebih dahulu. jangan seperti aku dan teman-teman lainnya yang telah menjadi korban penipuan oleh pihak Loketpulsa.online.

ini ada beberapa foto di aplikasi getcontact

Loketpulsa.online

Tulisan ini bertujuan mengedukasi dan memberi pembelajaran bagi semuanya agar terhidar dari penipuan beliau dan rekan-rekannya yang masih bersembunyi dibalik pengendali website dan whatsapp tersebut !!

Respon (2)

  1. Memang rentan penipuan ya web² seperti ini, saya sebenarnya pernah juga transaksi di web convert pulsa seperti ini namun syukur bukan penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.