Raja Salman Umumkan Hari Ini Sebagai Libur Nasional, Setelah Arab Saudi Kalahkan Argentina Di Piala Dunia 2022

Raja salman

Chakpedia – Rakyat Arab Saudi tengah bersukacita usai tim nasionalnya berhasil mengalahkan Argentina di ajang Piala Dunia 2022, Oleh Karena itu Raja Salman mengajukan proposal agar Rabu 23 November 2022 sebagai hari libur Nasional bagi semua pegawai dan Pelajar di kutip The Khaleej Times.

Sempat tertinggal 0 – 1 di babak pertama di Stadion Luisall (22/11/2022), pada babak kedua Arab Saudi berhasil menyusul keunggulan 2 – 1. Sehingga Arab Saudi membuat kejutan ketika menghadapi Argentina di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022.

Sempat tertinggal gol pertama oleh Lionel Messi, di babak kedua Arab Saudi bangkit. Di menit ke 48 Gol pertama Arab Saudi yang berhasil di cetal oleh Saleh Al Shehri dan gol kedua pada menit ke 53 oleh Salem Al Dawsari.Timnas Arab Saudi sebelumnya tak pernah meraih kemenangan di Pila Dunia. Pada 2002 lalu, Jerman berhasil mengalahkan Arab Saudi, dan pada tahun 2018 Rusia berhasil mengalahkan Arab Saudi.

Dalam pertandingan kali ini di Piala Dunia 2022, Arab Saudi menunjukan penampilan yang mengesankan. Padahal yang kita tahu bahwa Argentina merupakan salah satu club bola yang selalu unggul dalam permainannya dengan pemain top dunia.

Untuk itu, Kekalahan yang dialami Argentina banyak membuat masyarakat pecinta sepak bola heboh. Dengan kemenangkan Arab Saudi membuka peluang lebar lolos ke babak 16 besar. Hingga saat ini Arab Saudi berada di urutan teratas Grup C dengan tiga point disusul meksiko dan Polandia yang bermain imbang tanpa gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *