Logo Resmi HUT Pontianak Ke-252 Resmi Diluncurkan, Download Logo Disini

Logo-Hari-Jadi-ke-252-Pontianak-Resmi-Diluncurkan-pemkot-pontianak-0

Chakpedia – Ketua Panitia Hari Jadi ke-252 Kota Pontianak, Iwan Amriady Telah mengumumkan logo hasil sayembara HUT Pontianak ke-252. Kegiatan ini diselenggarakan bersama Pemerintah Kota Pontianak dan Pontinesia yang didukung juga oleh desain grafis yang berada di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Tepat pada 11 Oktober 2023 lalu, secara resmi meluncurkan logo dan tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-252 Kota Pontianak yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Logo resmi tersebut dapat dilihat dari postingan instagram @pemkot.Pontianak. Tema pada gelaran HUT ke-252 Kota Pontianak adalah “Pontianak Bersinar, Harmonis, dan Tangguh”.

“Pontianak Bersinar, merupakan kata yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Pontianak. Ia merupakan singkatan dari Bersih, Sehat, Indah, Aman, dan Ramah,” tulis @Pemkot.pontianak.

Selain itu, Bersinar juga memiliki makna sebagai kota yang disinari matahari sepanjang tahun karena dilalui Garis Khatulistiwa. Selain itu, Ridho juga menambahkan bahwa bersniar juga menunjukan semangat dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama memajukan Pontianak dengan karya, Prestasi, dan Kontribusi.

 

Logo-Hari-Jadi-ke-252-Pontianak-Resmi-Diluncurkan-pemkot-pontianak-0

Download Logo HUT ke-252 Pontianak

Logo HUT ke-252 Kota Pontianak ini banyak menuai pujian dari masyarakat, khususnya para netizen pengguna media sosial.

“Ganteng kali 252” Komentar seorang warganet.

“ini baru tjakeeep, kalau orang dalam ade ikot, pasti sekarang agik brifing mereke nih “kok bisa kalah??” kata seorang netizen.

Dengan resmi diluncurkannya logo hari jadi ke-252 Pontianak, bagi instansi pemerintahan, BUMD/BUMN, Pelaku Usaha dan Masyarakat umum bisa mengunduhnya melalui link .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *