Trending #Goodbyetwitter Menjadi Perbincangan, Elon Musk Mengganti Logo Twitter Jadi X

#goodbyetwitter

Chakpedia – Media sosial Twitter ini telah hadir sejak 2006 dengan logo ikoniknya yaitu burung biru atau biasa dikenal dengan “Larry Bird“, namun sejak pada Minggu, 23 Juli 2023 Twitter mengalami perubahan besar yaitu merubah logo barunya menjadi X.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa sang pemilik, Elon Musk mengubah lambang twitter tersebut. Namun alasan bergantinya logo ini didasarkan dengan alasan rebranding media sosial tersebut menjadi X.com.

Bacaan Lainnya

#goodbyetwitter

Dapat dilihat bahwa Elon Musk ingin menjadikan produk-produk yang ia miliki memiliki identitas yang senada. Hal ini dapat kita jumpai pada perusahaan roket yang ia miliki yakni SpaceX.

Penggantian merek Twitter menjadi X cukup menjadi perbincangan publik yang dimana belakangan ini Logo twitter menjadi X sudah menjadi logo di aplikasi HP. Sejumlah warganet kaget atas kejadian tersebut sehingga sempat menjadi trending topik mengenai #GoodbyeTwitter.

Namun disisi lain Linda Yaccarino sebagai Chief Executive Officer Twitter menjelaskan bahwa Visi perusahaan X akan menjadi situs untuk audio, video, perpesanan, pembayaran dan perbankan.

#goodbyetwitter

Pergantian Logo Twitter

Pada Minggu lalu (23/7), Pemilik Twitter Elon Musk Mengumumkan logo Twitter menjadi X. Pengumuman ini disampaikan langsung  melalui aku Twitter Pribadinya @elonmusk.

“Kami segera mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan semua burung (logonya) secara bertahap” Begitu cuitan Elon Musk di akun pribadinya.

Sejak, pengumuman tersebut logo Twitter X mulai diterapkan secara bertahap sebelum muncul jadi logo aplikasi twitter di HP Android seperti yang baru-baru ini terjadi. Logo twitter X sudah muncl dalam tampilan website (Twitter.com)

Elon Musk akan menjadikan X sendiri merupakan aplikasi dengan layanan beragam atau super apps dengan konsep aplikasi X yang akan mirip seperti WeChat di China, nantinya didalamnya akan memiliki layanan messaging, pembayaran, pesan-antar makanan, hingga ride-sharing.

Kemunculan Logo Twitter X

#goodbyetwitter

Berdasarkan pantauan dari Tim Chakpedia di platfoarm twitter, bahwa logo Twitter X sudah muncul di beberapa HP warganet menggantikan logo burung biru sejal kamis malam (27/3) hingga kini terus menjadi perbincangan.

Walaupun secara umum Twitter ini tersedia di HP berbasis Android dan IOS, Namun logo twitter X ini baru muncul di aplikasi Android. Play Store atau tokonya aplikasi pada sistem android kini sudah berubah menjadi X.

Namun ada beberapa HP Android dari tim kami masih menggunakan logo twitter yang lama walaupun nama perusahaan sudah berganti menjadi X.Corp pembaruan ini masih dilakukan secara bertahap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *